Arsenal Mesti Tetap Fokus dan Berpikir Jernih

Arsenal Mesti Tetap Fokus dan Berpikir Jernih

a

Bandar Judi Slot GameBandar899.com – Arsenal sukses memaksimalkan leg pertama di kandang untuk menaklukkan Napoli. Tapi situasi masih bisa berbalik pada leg kedua di San Paolo.

Arsenal memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dinihari WIB, pada leg pertama perempatfinal Liga Europa. Hasil itu dipetik berkat gol Aaron Ramsey pada menit ke-14 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di menit ke-25.

Tuan rumah menciptakan banyak ancaman untuk Napoli sepanjang 90 menit. UEFA mencatat tim besutan Unai Emery melepaskan 17 percobaan dengan tujuh di antaranya on target.

Sementara Napoli yang dominan dalam penguasaan bola, dengan persentase 58%, hanya mencatatkan delapan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Bekal bagus sudah didapatkan, kini Arsenal perlu menuntaskan pekerjaan pada leg kedua di San Paolo, Jumat (19/4) pekan depan. Emery mengingat timnya untuk tak besar kepala dulu karena Napoli sangat mampu membalikkan keadaan di markasnya. Slot Game

“90 menit pertama di sini, kami bisa menerapkan sebuah rencana besar. Mereka bisa mengontrol bola dengan penguasaan,” ungkapnya.

“Mereka punya satu peluang di babak pertama lalu dua peluang di babak kedua. Kami juga layak mendapatkan gol ketiga.”

“Bertandang ke sana, laga akan berbeda. Kami perlu fokus dan melihat dengan jernih. Tidak perlu ada kepercayaan diri lebih besar dari yang kami butuhkan,” imbuh pria Spanyol ini kepada BBC.