Bakayoko Ingin Permanen di AC Milan

Bakayoko Ingin Permanen di AC Milan

a

Bandar Judi Slot Game , Sevenbola.com – Sempat tertatih-tatih dan nyaris terbuang (lagi), Tiemoue Bakayoko hidup lagi di AC Milan. Dia pun berkeinginan tetap berseragam merah-hitam musim depan.

Bakayoko dipinjamkan Chelsea ke Milan musim panas lalu setelah musim debutnya yang gagal total di Inggris. Padahal Bakayoko adalah gelandang tangguh saat memperkuat AS Monaco, sebelum cedera membuatnya menurun.

Kondisi Bakayoko ternyata tak berubah banyak setidaknya di enam bulan pertama bersama Milan. Pemain asal Prancis itu kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Italia dan bahkan kerap dikritik Gennaro Gattuso.

Tapi, situasi sulit tersebut sudah berlalu karena kehidupan Bakayoko sudah berbeda. Bakayoko kini malah jadi elemen penting di lini tengah Milan.

“Memang keinginan saya adalah bertahan di Milan, itu sudah saya camkan dalam pikiran saya. Tapi saya punya kontrak dengan Chelsea,” ujar Bakayoko kepada Corriere dello Sport.

“(Direktur Milan) Leonardo mengatakan deal berkaitan dengan Liga Champions. Saya tidak bisa membicarakan itu. Saya hanya ingin menuntaskan musim di posisi keempat, lalu kita pikirkan lagi soal itu.”

Meski belum bikin gol atau assist, Bakayoko sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi. SSlot Gameejak akhir Oktober, Bakayoko jadi pilihan utama dan hanya sekali tak main penuh di Serie A saat diimbangi 0-0 oleh Bologna.

“Gattuso memang bukan pemain idola saya, meski dia sudah memenangi Liga Champions yang merupakan impian saya. Tolong jangan bilang ke dia,” papar Bakayoko sambil bergurau.

“Bagi saya, dia adalah bosnya dan orang baik yang banyak membantu saya. Pada dua-tiga bulan pertama, ketika segalanya tidak berjalan mulus, kami bicara setiap hari.”

“Kini kami sudah mengerti satu sama lain dan hubungan kami begitu sempurna. Dia punya kelebihan bisa mencintai para pemainnya,” demikian Bakayoko.

Posted By : Sevenbola.com