Inggris: Depan Ampuh, Belakang Rapuh

Inggris: Depan Ampuh, Belakang Rapuh

a

Bandar Judi Slot GameJoker123.me – Inggris mencatat kemenangan atas Kosovo di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Meski Inggris menang, Gareth Southgate menyoroti kesalahan lini belakang.

Inggris menjamu Kosovo di Stadion St. Mary, Southampton, Selasa (11/9/2019) dini hari WIB. Hujan gol, laga berakhir 5-3 untuk kemenangan The Three Lions.

Dalam laga tersebut, Inggris sempat dikejutkan oleh gol Kosovo yang dibuat Velon Berisha di menit pertama. Terciptanya gol itu tak lepas dari kesalahan Michael Keane saat mengoper bola di daerah pertahanan sendiri.

Meski bangkit dengan mencetak lima gol sekaligus, Inggris kebobolan dua gol cepat di babak kedua. Salah satunya tercipta lewat penalti setelah pelanggaran yang dibuat oleh Harry Maguire.

Southgate senang dengan penampilan lini serang Inggris. Namun ia mengkhawatirkan kesalahan-kesalahan yang dibuat lini pertahanan timnya.

“Sungguh pertandingan yang aneh,” ujar Southgate seperti dilansir Reuters.Slot Game

“Kesalahan-kesalahan buruk untuk gol-golnya, tapi sungguh senang dengan ketenangan yang kami tunjukkan untuk bangkit dari kesalahan awal dengan permainan menyerang yang sangat efektif.”

“Kesalahan-kesalahannya jelas, kami harus lebih baik. Para pemain tidak perlu saya kasih tahu soal itu. Kami sudah menyebutkannya.”

“Bagian luar biasa dari permainan kami terlihat jelas dan kesalahannya juga jelas,” katanya.

Menang atas Kosovo, Inggris masih sempurna di Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Harry Kane dkk memimpin klasemen dengan12 poin dari empat pertandingan.