Manchester City Terancam Tanpa David Silva Di Laga Derby Kontra United

Manchester City Terancam Tanpa David Silva Di Laga Derby Kontra United

Manchester City Terancam Tanpa David Silva Di Laga Derby Kontra United

Website Judi BolaSevenbola.net – Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City terancam tak akan bisa memainkan David Silva pada pertandingan Derby Manchester akhir pekan ini. Namun ia masih belum bisa menjelaskan apa penyebab pastinya dan kemungkinan besar tak akan bertanding di Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Silva menjadi pahlawan kemenangan City dengan mencetak gol di menit akhir babak kedua, dan membawa timnya comeback usai tertinggal lebih dulu atas West Ham. Mereka memenangkan laga dengan skor 2-1, namun sang pahlawan menderita cedera dalam aksinya menyeploskan bola ke dalam gawang Hammers.

City tetap menjaga jarak delapan poin sebagai pimpinan klasemen dengan tetangga mereka Setan Merah dalam perburuan gelar Premier League. Kemenangan di Old Trafford nanti, bahkan bisa semakin melambungkan mereka, serta memukul harapan United untuk mengejar perolehan poin mereka.

Di kubu Manchester United, sudah dipastikan akan bermain tanpa Paul Pogba yang terkena kartu merah dalam pertandingan kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Dan kabar buruk kini menghampiri kubu Pep, yang mana Silva diragukan bisa segera pulih untuk pertandingan minggu ini.

Berbicara pada sesi konferensi pers, Guardiola menuturkan: “Kevin De Bruyne kena larangan tanding [vs Shahkhtar] dan David Silva mendapat sedikit masalah. Saya tidak tahu apakah dia akan pulih untuk pertandingan hari Minggu atau tidak,”

“Silva merasa tidak nyaman setelah mencetak golnya [vs West Ham]. Dia merasakan sesuatu. Harapannya dia bisa bermain pada hari Minggu.” City hanya kehilangan poin sekali di Liga Inggris musim ini, tapi Guardiola mengaku tak memikirkan rekor invisibel.

Tapi ia fokus untuk bisa tetap menjaga rekor tak terkalahkan itu berlanjut di Old Trafford. “Kami bermain hanya untuk memenangkan pertandingan. Saya memastikan kepada Anda, cepat atau lambar kami akan kalah, tapi pertandingan selanjutnya kami akan memulihkan kembali.

Saya bisa berjanji kepada Anda kami akan mencoba memenangkan pertandingan.” Sementara itu, pertandingan melawan Shakhtar akan menjadi partai ke-100 Guardiola sebagai manajer The Citizens. Ia pernah memenangkan dua kali gelar Champions League bersama Barcelona. “Itu adalah angka yang bagus, banyak pertandingan dalam kompetisi yang menakjubkan.

Harapannya saya bisa menikmati ini untuk lebih lama lagi,” “Kami bermain bagus tapi itu tidak berarti kami akan pergi untuk memenangkan kompetisi. Hal yang paling penting adalah bahwa sebulan lalu kami baik-baik saja. Kami percaya pada apa yang bisa kami lakukan,” tutup pelatih yang juga pernah menukangi Bayern Munchen tersebut.

Posted By : Sevenbola.net

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.