Milorad Mazic Jadi Wasit Final Liga Champions

Milorad Mazic Jadi Wasit Final Liga Champions

2

Bandar Judi Bola Resmi , Sevenbola.net – Masa depan kapten Olympique Lyon, Nabil Fekir, mulai menemui kejelasan. Kabarnya Liverpool sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Fekir.

Setelah kepergian Philippe Coutinho Januari lalu, Liverpool memang belum mendapat penggantinya. Meski laju Liverpool masih stabil tanpa Coutinho dan bahkan masuk ke final ke Liga Chamkpions, pengganti Coutinho tetap dicari.

Beberapa nama pun bermunculan dengan salah satu yang gencar belakangan dihubung-hubungkan adalah Nabil Fekir. Pemain berpaspor Prancis itu memang diisukan akan meninggalkan Lyon musim panas ini.

Apalagi Fekir sempat mengaku butuh tantangan baru untuk kariernya. Maka dari itu, Liverpool pun disebut-sebut sebagai tujuan berikutnya Fekir.

Di tengah pertandingan Chelsea kontra Liverpool semalam, tiba-tiba saja muncul kabar dari kantor berita asal Prancis, RMC, yang menyebut The Reds sudah sepakat harga 62 juta pound sterling dengan Lyon terkait transfer Fekir.

Tak cuma Fekir, deal itu juga turut menyertakan adiknya, Yassin Fekir, untuk bisa berseragam merah-merah musim depan. Fekir yang musim ini membuat 22 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi tentu bisa jadi pengganti yang mumpuni untuk Coutinho.

Faktor adanya mantan manajer Liverpool, Gerrard Houllier, yang menjabat direktur olahraga Lyon dinilai bisa mempermudah jalan Fekir ke Anfield.

“Kami tidak ada kontak dengan Liverpool saat ini. Nabil Fekir di sini. Kami berharap bisa mempertahankannya dan bermain di Liga Champions bareng kami musim depan,” ujar presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, seperti dikutip Mirror seraya membantah kabar tersebut.

Fekir yang merupakan lulusan akademi Lyon tampil di tim utama sedari 2013 dengan torehan 55 gol dari 148 penampilan. Dia juga sudah punya 10 caps dan satu gol sejak debut di timnas Prancis 2015.

UEFA sudah menunjuk wasit untuk final Liga Champions 2017/2018. Adalah Milorad Mazic yang akan memimpin laga Real Madrid vs Liverpool.

Mazic ditunjuk oleh komite wasit UEFA pada Senin (7/5/2018). Ia akan memimpin final yang dihelat di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang.

Wasit berusia 45 tahun itu cukup berpengalaman memimpin partai di Eropa. UEFA menyebut Mazic sudah menjadi wasit internasional sejak 2009.

Musim ini, Mazic sudah memimpin empat pertandingan Liga Champions di fase grup. Di antaranya adalah laga Juventus vs Barcelona dan AS Roma vs Atletico Madrid.

Mazic yang berasal dari Serbia itu juga punya pengalaman memimpin partai final. Pada 2016, ia memimpin final Piala Super Eropa antara Madrid vs Sevilla, serta tahun lalu menjadi wasit final Piala Konfederasi antara Chile vs Jerman.

Di Kiev, Mazic akan dibantu asistennya yang juga berasal dari Serbia yakni Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic, official keempatnya Clement Turpin (Prancis), dan dua asisten tambahan yang juga dari Serbia Nenad Djokic dan Danilo Grujic. Cadangannya juga dari serbia yakni Nemanja Petrovic.

Selain Mazic untuk final Liga Champions, UEFA juga menunjuk Bjorn Kuipers untuk memimpin final Liga Europa dan Jana Adamkova di Liga Champions Putri.

Posted By : Sevenbola.net