Mourinho Sindir Solskjaer?

Mourinho Sindir Solskjaer?

a

Bandar Judi Slot GameTopbet11.com – Jose Mourinho mengatakan tak mau menjadi manajer yang baik di Manchester United karena bisa menjadi boneka. Pernyataan itu menyindir Ole Gunnar Solskjaer?

Mourinho dipecat pada Desember 2018 setelah laju buruk MU di awal musim ini. Solskjaer kemudian ditunjuk menggantikan Mourinho sebagai caretaker, yang kemudian berhasil mengangkat performa Setan Merah.

Di tengah penampilan menanjak MU, gaya manajemen Solskjaer yang berseberangan dengan Mourinho dipuji. Pada prosesnya, Solskjaer diangkat sebagai manajer permanen MU.

Namun, masa bulan madu Solskjaer hanya tiga bulan saja. Sejak MU menyingkirkan Paris St. Germain di babak 16 besar Liga Champions, hanya dua kemenangan yang bisa diperoleh di seluruh kompetisi. Akhirnya, MU gagal finis empat besar untuk menyudahi Liga Inggris di peringkat keenam.

“Secara umum, para pemain bisa merasakan sebuah pengikisian tertentu,” jawab Mourinho saat ditanya L’Equipe tentang sindrom tiga musimnya. “Terutama ketika Anda menuntut banyak. Ketika saya mengatakan bahwa musim kedua saya fantastis, saya mengatakannya karena potensi dan targetnya terpenuhi.

“Kenapa? Karena saya benar-benar memeras, seperti jeruk, untuk mencapainya. Ketika Anda memiliki sebuah tim dengan para pemain profesional yang ambisius, bekerja keras dan berbakata, di sebuah klub yang berstruktur, Anda tidak memiliki pengikisan itu.”Slot Game

“Ketika Anda hampir sendiri, dalam hal itu Anda tidak memiliki dukungan klub yang dekat dengan Anda, sementara pemain-pemain tertentu sedikit melawan pelatih, yang adalah orang baik. Saya tidak ingin menjadi orang baik itu, karena orang baik itu, setelah tiga bulan, adalah sebuah boneka, dan itu tidak berakhir dengan baik,” sambung dia.

“Tapi Anda tidak seharusnya menjadi seorang pelatih yang negatif sepanjang waktu juga. Anda perlu melihat keseimbangan. Faktanya, masalah pelatihnya adalah sama seperti yang dimiliki seorang guru di sebuah sekolah,” Mourinho menyimpulkan.