Ronaldo Ancaman untuk Bayern, Lewandowski Sedang Seret Gol

Ronaldo Ancaman untuk Bayern, Lewandowski Sedang Seret Gol

5

Bandar Judi Bola Resmi , Sevenbola.net – Real Madrid dan Bayern Munich akan berhadapan di leg kedua semifinal Liga Champions. Berikut adalah data dan fakta dari pertandingan tersebut.

Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Los Blancos sedikit berada di atas angin setelah mengantongi kemenangan 2-1 di leg pertama.

Menjamu Bayern, Madrid didukung catatan oke Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu cukup sering membobol gawang Bayern.

Sebaliknya, Robert Lewandowski sedang puasa gol di Liga Champions. Meski jadi top skorer di Bundesliga, striker Polandia itu sudah absen bikin gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Liga Champions.

Berikut adalah data dan faktanya seperti dirangkum Opta:

– Tidak ada tim yang pernah membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di kandang dalam tujuh kesempatan terakhir.

– Bayern selalu kalah dalam enam duel terakhir melawan Madrid (semua di fase knockout Liga Champions), laju terpanjang melawan satu tim di kopetisi Eropa. Kemenangan tandang terakhirnya melawan Los Blancos adalah pada Mei 2001, di semifinal Liga Champions.

– Di bawah arahan Zidane, Real Madrid tak pernah tersingkir dari Liga Champions. Mereka selalu lolos dalam delapan duel dua leg dan memenangi dua final. Mereka juga menang tujuh kali dalam delapan laga kandangnya di fase knockout (L1).

– Bayern selalu kebobolan dalam 13 laga tandang terkakhirnya di Liga Champions. Itu menyamai laju terpanjang yang pernah mereka catat di kompetisi ini pada April 1999-Desember 2000.

– Cristiano Ronaldo sudah mencetak sembilan gol melawan Bayern di Liga Champions. Satu-satunya pemain yang mencetak gol lebih banyak ke gawang satu tim tertentu adalah Ronaldo sendiri dengan 10 gol ke gawang Juventus.

– Di leg pertama, Ronaldo tak mencetak gol (atau mencatatkan tembakan tepat sasaran) di laga Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini. Meski demikian, dia sudah mencetak 54 gol dalam 48 pertandingan di Bernabeu, termasuk 13 gol dalam tujuh penampilan terakhir.

– Tiga gol terakhir Marco Asensio di Liga Champions tercipta sebagai pemain pengganti. Ketiganya tercipta di fase knockout: dua melawan Bayern dan satu melawan Juventus pada final 2017.

– Robert Lewandowski gagal mencetak gol dalam empat laga terakhirnya di Liga Champions, puasa gol terlamanya bersama Bayern. Pemain internasional Polandia itu tak pernah gagal mencetak gol dalam lima laga beruntun di kompetisi ini.

Posted By : Sevenbola.net