Sesal Persebaya Buang Banyak Peluang di Babak Pertama

Sesal Persebaya Buang Banyak Peluang di Babak Pertama

2

Bandar Judi Bola Resmi , Ocewin.com – Persebaya Surabaya mesti berbagi angka Persija Jakarta usai berimbang 1-1. Pelatih Angel Alfredo Vera menyesalkan banyaknya peluang terbuang.

Persebaya menantang Persija dalam laga tunda Liga 1 2018, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) malam. Persebaya berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Rishadi Fauzi di menit ke 20. Sementara Persija menyamakan kedudukan lewat Novri Setiawan.

Alfredo menilai timnya masih bermasalah dengan penyelesaian akhir. Akibatnya, banyak peluang-peluang emas yang terbuang begitu saja.

“Pertandingan sangat susah, lapangan juga terlalu berat. Tapi kami babak pertama punya banyak peluang bagus untuk bisa bikin gol, tapi kami tidak bisa manfaatkan, cuma bisa cetak satu,” ujar Alfredo.

Persebaya harus kehilangan striker andalannya, David da Silva yang mengalami cedera. Kondisi itu diakui Alfredo sedikit mempengaruhi produktivitas Green Force.

“Mungkin karena David da Silva yang juga memberi pengaruh,” katanya.

Sementara itu bek Persebaya Mokhamad Syaifuddin menilai dia dan rekan-rekannya sudah berkerja keras dalam pertandingan tersebut. Namun kemenangan belum berpihak kepada timnya.

“Kami bermain seperti skema dari pelatih, kami banyak peluang pada babak pertama, semisal kami bisa memaksimalkannya mungkin kami bisa menang. Babak kedua Persija juga bermain menyerang dan ingin menang, teman-teman sudah bekerja keras untuk meraih skor 1-1,” katanya.

Posted By : Ocewin.com