Solskjaer Jadi Manajer Terbaik di Januari, Pertama setelah Ferguson

Solskjaer Jadi Manajer Terbaik di Januari, Pertama setelah Fergusona

Bandar Judi Slot Game , Topbet369.com – Performa mantap Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer jadi manajer terbaik Premier League bulan Januari, yang pertama setelah era Sir Alex Ferguson enam tahun lalu.

Ferguson menjadi manajer Setan Merah terakhir yang mendapat penghargaan tersebut, tepatnya pada Oktober 2012. Pasca era Fergie, manajer MU tak pernah mendapat penghargaan ini bersama David Moyes, Louis van Gaal, maupun Jose Mourinho.

Mourinho sebenarnya punya peluang memenangi penghargaan ini pada Agustus 2016 dan 2017, tapi dikalahkan Mike Phelan yang saat itu memimpin Hull City dan David Wagner bersama Huddersfieldnya.

Butuh waktu lima tahun lebih sebelum akhirnya Solskjaer memecahkan rekor tersebut dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang pada bulan lalu.

Setelah mendapati tiga kemenangan beruntun di akhir bulan Desember melawan CaSlot Gamerdiff City, Huddersfield, dan AFC Bournemouth, MU melanjutkan rekor apiknya awal tahun ini.

Di bulan Januari, Setan Merah mampu mengalahkan Newcastle United, Tottenham Hotspur, Brighton and Hove Albion, dan terakhir berimbang menghadapi Bournemouth.

Alhasil MU kini tengah dalam tren positif usai meraih sembilan kemenangan dan satu seri bersama Solskjaer. MU pun saat ini duduk di peringkat kelima dengan 48 poin. Hanya berjarak dua poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Selain Solskjaer, striker MU Marcus Rashford terpilih sebagai pemain terbaik bulan lalu dengan torehan tiga gol dan satu assist.