Terancam Degradasi, Sriwijaya Minta Dispensasi Beto ke Timnas

Terancam Degradasi, Sriwijaya Minta Dispensasi Beto ke Timnas

2

Bandar Judi Slot Game , Sevenbola.com – Sriwijaya FC meminta penangguhan pemain naturalisasi Alberto Goncalves untuk bergabung dengan Timnas ke Piala AFF 2018. Demi selamat dari degradasi.

Sriwijaya FC di ambang degradasi. Laskar Wong Kito berada di urutan ke-15 dengan berjarak hanya satu poin dengan PS Tira yang menghuni peringkat ke-16.

Dalam situasi itu, Sriwijaya malah terancam kehilangan mesin gol, Beto, sapaan karib Alberto Goncalves, di pekan ke-29 Liga 1 2018. Beto dipanggil ke Timnas yang memulai latihan pada 1 November atau sehari sebelum laga Sriwijaya dengan Persela digeber.

Selain Beto, PSSI juga mencantumkan nama Zulfiandi dalam 23 daftar pemain ke Timnas. Manajemen Sriwijaya telah mengirimkan surat kepada PSSI pada awal pekan ini.

“Iya benar. Kami mengirimkan suratnya kemarin. Tapi saat ini belum ada balasan dari PSSI,” kata Sekretaris Umum Sriwijaya FC, Ahmad Haris, ketika dikonfirmasi detikSport, Rabu (31/10/2018).

“Kami sedang berjuang dari zona degradasi. Sangat butuh mereka berdua,” dia menambahkan.

Saat ini, pemain Sriwijaya sedang berada di bandara Sultan Mahmud Badaruddin, Palembang. Mereka akan bertolak ke Surabaya.

“Kami lagi di bandara mau ke Surabaya. Pokoknya kami tunggu jawaban dari PSSI. Jika iya, Sabtu (3/11) pagi saya baru mulai gabung (timnas). Kalau PSSI bilang tidak boleh, ya sudah kami harus gabung (besok),” kata Beto, terpisah.

“Kami ikuti aturan saja. Pokoknya kami pemain cuma ikut saja. Karena kami tidak boleh melanggar aturan kan,” dia melanjutkan.

Posted By : Sevenbola.com